Nikita Willy Temani Keluarga Diego di Jakarta

Nikita Willy Temani Keluarga Diego di Jakarta
Nikita Willy. Foto: JPNN
KEDATANGAN keluarga kekasih dari Belanda membuat artis Nikita Willy senang. Bahkan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu rela menjadi pemandu wisata keluarga pemain sepak bola Diego Michiels.

Pemeran utama dalam sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu itu menjelaskan, kedatangan keluarga kekasihnya ke Jakarta itu dalam rangka menjenguk Diego, yang sedang ditahan polisi karena terlibat penganiayaan di sebuah klab di Jakarta beberapa waktu lalu. "Keluarganya jenguk setiap hari. Kalau aku syuting, sore baru aku jenguk," ujarnya di Jakarta seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (31/12).

Gadis berusia 18 tahun itu mengungkapkan, keluarga Diego akan berada di Jakarta selama 10 hari. Selama keberadaan mereka, lanjutnya, dia dan keluarganya selalu menemani keluarga Diego. "Selama di sini, mereka selalu kami temani, dari aku, dari keluargaku. Memang, jadi tour guide-nya di sini," kata pelantun Ku Tetap Menanti ini.

Tak hanya mengunjungi Diego ke tahanan, jelasnya, dia mengajak keluarga, termasuk adik pemain naturalisasi asal Belanda itu menikmati Jakarta. "Jalan-jalan ke mal, ke Dufan," ungkapnya. Pertemuan wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini dengan keluarga Diego bukanlah yang pertama kali. "Sudah pernah bertemu dengan keluarga Diego waktu jalan-jalan ke Eropa," imbuhnya.

KEDATANGAN keluarga kekasih dari Belanda membuat artis Nikita Willy senang. Bahkan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu rela menjadi pemandu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News