Olivia Jensen Ketagihan Syuting Outdoor

Olivia Jensen Ketagihan Syuting Outdoor
Olivia Jensen Ketagihan Syuting Outdoor
OLIVIA Jensen senang melakoni syuting film Potong Bebek Angsa. Selain bergenre menarik, action-komedi, syutingnya juga tidak membosankan karena banyak dilakukan di luar ruangan. Olivia yang memerankan Sasha dikejar-kejar mafia sehingga harus kabur ke sana kemari. Berbagai tempat dia lalui, dari jalan raya hingga pasar tradisional.

         

Dara kelahiran Denmark, 11 April 1993 ini juga harus menaiki beragam kendaraan, dari mobil hingga vespa modifikasi yang dirancang memiliki tempat duduk tambahan sehingga dapat dinaiki tiga orang.

"Waktu naik vespa dua seat, bener bener seru naiknya. Serasa rollercoaster karena harus ngebut. Apalagi tempatnya di pasar, jadi harus belok kiri kanan biar nggak nabrak," bebernya saat dijumpai, baru-baru ini.

Meskipun seru di outdoor, Olivia harus rajin memakai sun block dan payung agar kulitnya tidak gosong. Hampir sepanjang film, dia mengenakan kostum mini, yaitu gaun putih balerina sehingga sebagian besar kulitnya terpapar sinar matahari.

OLIVIA Jensen senang melakoni syuting film Potong Bebek Angsa. Selain bergenre menarik, action-komedi, syutingnya juga tidak membosankan karena banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News