Nia Ramadhani Gencar Kenalkan Indie

Nia Ramadhani Gencar Kenalkan Indie
Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardiansyah Bakrie. Foto: JPNN
SEJAK menikah, artis Nia Ramadhani mulai jarang tampil di layar televisi. Meski begitu, istri dari pengusaha Ardiansyah Bakrie ini tetap aktif namun dari belakang layar. Seperti gelaran Radioshow Movement. Bagi Nia dan suami, acara ini dapat menjadi wadah penyaluran bakat dan kreativitas mereka, terutama bagi band Indie.

'Sebenarnya musik indie ini memiliki banyak penggemar. Namun sayang para penyanyinya belum banyak terlihat dan terdengar gaungnya di khalayak umum,'' kata Nia.

Variatif, D'Soul, Rescue, dan Orkes Semi Dangdut merupakan band terbaik dan terfavorit yang berhasil unjuk gigi. Radioshow Movement ini merupakan program pertama dari Atap Rumah Bangsa (untuk Negeri). Organisasi yang memfokuskan perhatiannya pada generasi muda, khususnya di bidang kesenian dan kebudayaan. ''Saya juga berharap kalau band Indie dapat lebih dikenal dan diterima di masyarakat luas,'' kata Nia.

Meski sibuk dengan kegiatan barunya ini, Nia dan Ardi tetap meluangkan waktu untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Kali ini, mereka memilih merayakan liburan sekaligus pergantian akhir tahun di dalam negeri. Karena bagi Nia, yang terpenting adalah bisa melewati pergantian tahun bersama dengan keluarga dengan penuh suka cita.

SEJAK menikah, artis Nia Ramadhani mulai jarang tampil di layar televisi. Meski begitu, istri dari pengusaha Ardiansyah Bakrie ini tetap aktif namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News