Akting Bareng Artis Manca

Akting Bareng Artis Manca
Agnes Monica. Foto: JPNN
PENYANYI muda berbakat Agnes Monica terus menunjukan kemampuannya di dunia entertain. Setelah ber-duet dengan penyanyi mancanegara. Agnes terlibat dalam pembuatan film yang diproduksi sineas asal Singapura, film tersebut berjudul 3 Peas In a Pod.

Keterlibatan perempuan yang memiliki nama asli Agnes Monica Muljoto dalam film ini tentunya menambah daftar panjang kemampuan Agnes di dunia entertain mancanegara. Sebab kemampuan Agnes memang tidak hanya diakui di tanah air, melainkan di sejumlah negara di benua Asia maupun Amerika.

Keterlibatan perempuan yang masuk daftar perempuan paling berpengaruh di Indonesia tahun 2007 ini tertulis dalam twitter @3PeasInAPod2013: “Yes! Answering to ALL, Agnes Monica will be singing the theme song for our #3PeasInAPodmovie and will be making cameo appearance! :),” tulis mereka.

Tentunya, promo tersebut menjadi salah satu jawaban Agnes kepada 6.370. 160 followernya. Sebab, di jejaringan itulah penyanyi yang memulai karirnya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik kerap menyapa fansnya dengan sejumlah kejutan yang menghebohkan. “When will this movie be released, I’m so excited,” kata salah satu Fans Agnes dalam jejaring twitter.

PENYANYI muda berbakat Agnes Monica terus menunjukan kemampuannya di dunia entertain. Setelah ber-duet dengan penyanyi mancanegara. Agnes terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News