Djadjang: Marquee Player Bikin Persib Dikenal Dunia

Djadjang: Marquee Player Bikin Persib Dikenal Dunia
Eks Pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sangat bangga karena klub yang ditanganinya mampu merangsang tim lain untuk lebih kompetitif di Liga 2017 mendatang.

Langkah merekrut marquee player eks Pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien, menurutnya, cukup ampuh untuk membuat klub lain ikut-ikutan dan memperkenalkan klub Indonesia ke dunia.

"Ini mungkin terobosan baru dari PSSI untuk meramaikan situasi kompetisi. Saya rasa ini bagus dan positif karena bagaimanapun sepak bola Indonesia sekarang makin dikenal," ungkap Djadjang saat dihubungi.

Dia menyontohkan saat mengikuti kursus kepelatihan di Thailand pada Januari lalu, banyak orang bertanya-tanya tentang sepak bola Indonesia.

Sebagian besar orang tidak tahu, apalagi soal klubnya.

"Saya aja kursus di Thailand banyak orang yang kurang tahu terutama klubnya. Jadi dengan begini bisa semakin diketahui klub di dunia," tuturnya.

Karena itu, Djadjang senang langkah mendatangkan Essien ini bisa membuat Liga Indonesia semakin dikenal dunia.

"Pasti saya bangga dengan Persib sebagai pionir yang mendatangkan marquee player, pemain kelas dunia. Ini adalah kebanggaan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sangat bangga karena klub yang ditanganinya mampu merangsang tim lain untuk lebih kompetitif di Liga 2017


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News