Djadjang Nurdjaman Bersyukur Persikabo 1973 tak Kalah dari Persija

Djadjang Nurdjaman Bersyukur Persikabo 1973 tak Kalah dari Persija
Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, CIBINONG - Persikabo 1973 gagal meneruskan tren kemenangan setelah ditahan imbang Persija 1-1 pada pekan ke-4 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (14/8) malam.

Pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman menyayangkan hasil tersebut karena peluang tim menang sejatinya cukup besar terutama pada babak kedua.

Djadjang tetap merendah bahwa hasil imbang ini sudah bagus untuk timnya. Djadjang senang Persikabo 1973 bisa terhindar dari kekalahan karena sebelum laga, Persija yang memiliki skuad lebih mahal diprediksi bisa menang.

"Tren kemenangan beruntun kami terhenti. Namun, saya menyukuri hasil ini karena kami terhindar dari kekalahan," ucapnya, setelah pertandingan.

Djadjang menambahkan, tim sejatinya punya peluang untuk menang di babak kedua. Namun, penyelesaian akhir yang kurang bagus menjadikan gol belum bisa tercipta sehingga tren kemenangan di tiga laga sebelumnya harus terhenti.

Meski hanya dapat tambahan satu poin, Persikabo berhasil naik satu peringkat ke posisi runner-up di klasemen sementara dengan sepuluh poin yang didapatkan.

Persikabo mencatatakan tiga kali kemenangan dan sekali imbang.

Bagi Persija, tambahan satu poin ini tak menguntungkan karena mereka turun satu setrip di klasemen sementara, dari posisi ke-9 menjadi peringkat ke-10 dengan nilai lima. Persija mencatatkan sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman tetap bersyukur dengan hasil imbang, begini katanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News