Djadjang Nurdjaman Mengaku Persikabo Tak Siap Menghadapi Piala Presiden

Djadjang Nurdjaman Mengaku Persikabo Tak Siap Menghadapi Piala Presiden
Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama Manahati Lestusen pada saat melakukan jumpa pers terkait turnamen pramusim Piala Presiden 2022, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/6/2022). (ANTARA/Vicki Febrianto)

jpnn.com, MALANG - Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman mengaku timnya tak siap melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Persikabo tergabung di Grup D bersama Persik Kediri, PSM Makassar, dan tuan rumah fase grup Arema FC.

Anak-anak asuh Djadjang akan mengawali penampilan mereka menghadapi Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu besok (12/6).

"Kami harus sudah siap, meskipun secara persiapan, jujur waktunya relatif kurang ideal. Karena kami baru melakukan latihan pada pertengahan Mei 2022," kata Djadjang dalam jumpa pers di Kota Malang, Sabtu.

Kendati mengaku waktu persiapan Persikabo tidak ideal, Djadjang menyadari bahwa situasi tersebut bukan menjadi kekhususan timnya melainkan seluruh kesebelasan yang bakal ambil bagian dalam Piala Presiden.

Djadjang berharap minimnya persiapan itu tidak menimbulkan masalah besar dan berharap Persikabo dapat memetik hasil optimal khususnya dalam laga pembuka kontra Persik

"Kami sudah harus siap menghadapi Kediri, semua tim sepertinya juga mengalami kondisi yang sama," ujarnya.

Secara keseluruhan Djadjang yang mengaku memboyong skuad berisikan 28 pemain ke Malang Raya menilai bahwa semua tim di Grup D punya peluang setara untuk lolos ke perempat final.

Di turnamen Piala Presiden 2022, Persikabo tergabung di Grup D bersama Persik Kediri, PSM Makassar, dan tuan rumah fase grup Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News