Djadjang Nurdjaman Resmi Jadi Pelatih Anyar Persikabo

Djadjang Nurdjaman Resmi Jadi Pelatih Anyar Persikabo
Djadjang Nurdjaman resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Persikabo. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persikabo Bogor resmi menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala anyar menggantikan Liestiadi untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Dikutip dari rilis yang diterima, Minggu, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mengatakan dirinya siap memulai musim baru bersama Persikabo.

Pelatih kelahiran Majalengka itu mengatakan, dia bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan untuk menangani tim Laskar Pajajaran pada Liga 1 Indonesia musim depan.

"Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," terang Djanur.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan," sambungnya.

Djanur mengatakan dirinya mengharapkan doa dan dukungan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga, tetapi juga dari suporter Persikabo serta masyarakat Bogor.

"Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bogor," ujar Djanur.

Djadjang Nurdjaman merupakan sosok pelatih yang telah cukup lama berkecimpung di sepak bola Indonesia baik sebagai pemain maupun pelatih sejak era Perserikatan.

Persikabo Bogor resmi menunjuk Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala anyar menggantikan Liestiadi untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News