Djadjang Puas Curi Satu Poin di Surabaya

Langkah Persib ke 4 Besar Kian Ringan

Djadjang Puas Curi Satu Poin di Surabaya
Djadjang Nurjaman. Foto: ist

jpnn.com - SURABAYA - Persib Bandung meraih hasil positif di match day ketiga lanjutan 8 Besar Indonesia Super League (ISL). Bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (14/10), tim yang diarsiteki Djadjang Nurjaman ini bermain imbang 1-1.

Persib Bandung bahkan mampu unggul lebih dahulu lewat sumbangan Makan Konate di menit 12. Bajul Ijo (julukan Persebaya) baru menyamakan kedudukan di menit 76 lewat gol bunuh diri Supardi.

Hasil ini membuat Persib semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup L. Dari 3 kali pertandingan alias setengah putaran grup, tim berjuluk Maung Bandung itu sudah mengantongi 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali imbang.

Torehan ini jelas menjadi modal positif tim yang ditukangi Djadjang Nurjaman ini mengarungi setengah putaran berikutnya. Langkah Persib ke semifinal (menjadi 2 terbaik di grup) kian ringan, sebab di tiga pertandingan berikutnya, Maung Bandung akan melakoni 2 laga home.

“Saya ucapkan selamat pada pemain kami yang sudah meraih poin di pertandingan tandang kedua ini. Alhamdulillah kami tidak kalah hari ini,” kata head coach Persib, Djadjang Nurjaman, seperti dilansir dari situs resmi klub, usai laga.

Djadjang mengaku, di babak kedua timnya sedikit mengalami penurunan jika dibandingkan babak pertama. Meskipun hanya tercipta satu gol, cukup banyak peluang tercipta di babak pertama. “Sebetulnya permainan kami di babak pertama cukup efektif menunggu kemudian melakukan serangan balik tapi di babak kedua, tadi kebobolan hasil kesalahan sendiri,” ucapnya.

Sementara Persebaya masih terpaku dengan 3 poin, hasil 3 kali main, 3 kali imbang. Langkah tim yang ditukangi Rahmad Darmawan ke 4 Besar cukup berat karena harus menjalani 2 pertandingan tandang. Sementara itu, hingga berita ini diracik, laga tuan rumah Mitra Kukar kontra Pelita Bandung Raya di grup yang sama masih berlangsung. (adk/jpnn)


SURABAYA - Persib Bandung meraih hasil positif di match day ketiga lanjutan 8 Besar Indonesia Super League (ISL). Bertandang ke markas Persebaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News