Messi di Ambang Topskor Sepanjang Masa La Liga

Messi di Ambang Topskor Sepanjang Masa La Liga
Lionel Messi di Ambang Topskor Sepanjang Masa La Liga. Foto: Dani Pozo / AFP

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi punya peluang besar mencetak rekor baru dalam karir sepakbola profesionalnya. Megabintang Barcelona itu berpeluang menjadi topskor sepanjang masa La Liga.

Messi kini sudah mengoleksi 249 gol sejak membela Barcelona pada musim 2004 silam. Pemain asal Argentina itu hanya tertinggal dua gol dari Telmo Zarra yang kini berstatus sebagai topskor sepanjang masa La Liga.

Kans Messi menyalip Zarra tentu bakal terbuka sangat lebar. Messi bahkan bisa mendapat penghargaan prestisius itu ketika Barcelona berjibaku kontra Real Madrid pada 25 Oktober mendatang.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta pun meminta publik Santiago Bernabeu memberikan applaus jika Messi bisa memecahkan rekor itu. Zubizarreta percaya, warga Madrid akan melakukan standing ovation seperti ketika mereka menyanjung Ronaldinho di Santiago Bernabeu pada musim 2005 silam.

“Memang terlihat lebih jelas ketika itu terjadi di sepakbola Amerika maupun basket. Namun, di sepakbola agak sulit. Tapi, kami sudah melihat warga Madrid memberikan applaus pada pemain Barcelona. Messi layak mendapat applaus itu,” tegas Zubizarreta di laman AS. (jos/jpnn)


BARCELONA - Lionel Messi punya peluang besar mencetak rekor baru dalam karir sepakbola profesionalnya. Megabintang Barcelona itu berpeluang menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News