Bale Pede Akhiri Kutukan 56 Tahun Wales

Bale Pede Akhiri Kutukan 56 Tahun Wales
Gareth Bale melewati hadangan dua pemain Siprus pada laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Selasa (14/10) WIB. Foto: Geoff Caddick / AFP

jpnn.com - CARDIFF - Gareth Bale kian optimistis menyambut sisa kualifikasi Piala Eropa 2016. Megabintang Real Madrid itu menilai, Wales terus menunjukkan perkembangan positif selama kualifikasi.

Terbaru, Wales sukses menumbangkan Siprus dengan skor 2-0 di Cardiff City Stadium, Selasa (14/10) WIB. Dua gol Wales dijaringkan David Cotterill pada menit ke-23 dan Hal Robson-Kanu sepuluh menit berselang.

Hasil itu membuat Wales kini kkoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi tujuh angka. Wales kini bisa berharap mampu mengakhiri kutukan turnamen besar yang sudah berlangsung selama 56 tahun.

Sebagaimana diketahui, Wales memang belum sekalipun lolos major tournament sejak Piala Dunia 1958 silam. Kini, Bale bertekad menghapus catatan negatif tersebut.

“Ini adalah start yang hebat untuk kami. Terkadang kami memang butuh keberuntungan. Namun, saya yakin Anda semua bisa melihat keinginan besar dari para pemain,” tegas Bale di laman Sky Sport. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Teriakan Pemacu Semangat

CARDIFF - Gareth Bale kian optimistis menyambut sisa kualifikasi Piala Eropa 2016. Megabintang Real Madrid itu menilai, Wales terus menunjukkan perkembangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News