Italia Menang, Conte Belum Senang

Italia Menang, Conte Belum Senang
Pemain Malta Clayton Failla (tengah) mencoba terbebas dari pengawalan dua pemain Timnas Italia Marco Verratti (kanan) and Alessandro Florenzi pada laga yang berlangsung Selasa (14/10) dini hari WIB. Foto:Matthew Mirabelli / AFP

jpnn.com - MILAN - Italia terus menjaga tren positifnya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Tim berjuluk Gli Azzurri itu berhasil menumbangkan Malta dengan skor 1-0 (1-0) pada laga kedua, Selasa (14/10) dini hari WIB.

Graziano Pelle menjadi bintang kemenangan Italia setelah mencetak gol tunggal pada menit ke-24. Meski begitu, jajaran pelatih Italia terlihat belum senang dengan perform yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Kami memang menang. Namun, kami harus lebih konsisten di depan gawang lawan. Kami harus lebih baik lagi dalam menyerang,” terang pelatih Italia, Antonio Conte di laman Rai Sport.

Dalam laga itu, Italia memang tampil sangat dominan. Gianluigi Buffon dkk memiliki sederet peluang untuk mencetak gol. Namun, empat peluang Italia hanya menerpa tiang gawang Malta.

“Kami bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Namun, saya yakin koleksi sembilan poin di klasemen sementara memberikan kami rasa percaya diri,” tegas pelatih berusia 45 tahun itu. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Beda Persepsi Soal Beban

MILAN - Italia terus menjaga tren positifnya pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Tim berjuluk Gli Azzurri itu berhasil menumbangkan Malta dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News