Djadjang Sebut Barito Putera Masih Punya Kesempatan Lolos 8 Besar

Djadjang Sebut Barito Putera Masih Punya Kesempatan Lolos 8 Besar
Tim Barito Putera kostum warna kuning kuning melakukan foto bersama sebelum bertanding melawan Arema Malang Piala Menpora 2021, di Stadion Manahan Solo, Kamis (25/3/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, SOLO - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman menyebut timnya masih berpeluang lolos ke delapan besar Piala Menpora 2021.

Karena itu, Barito Putera bertekad bermain maksimal, agar bisa mengalahkan Persikabo 1973.

Laga Barito kontra Persikabo merupakan pertandingan terakhir Grup A turnamen Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3).

"Timnya persiapan melawan Persikabo 1973 pada pertandingan terakhir Grup A di Solo. Empat tim masih mempunyai peluang lolos delapan besar Piala Menpora, termasuk Barito Putera," ujar Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman, di Solo, Senin (29/3).

"Kami bersama para pemain sudah bertekad untuk tidak menyia-nyiakan peluang ini, untuk meraih poin agar lolos ke babak selanjutnya delapan besar," lanjut Djadjang Nurdjaman.

Ia mengatakan bahwa tim sudah disiapkan, dan dari semua pemain yang diturunkan pada pertandingan sebelumnya kemungkinan besar hanya satu yang tidak bisa turun. Namun, pemainnya lainnya semuanya siap tempur melawan Persikabo.

Menurut Djadjang, tim di Grup A yang perlu diwaspadai sebagai kesebelasan favorit adalah Persikabo, karena mereka persiapannya jauh lebih lama dibanding tim lainnya.

Persikabo terus menggelar latihan dalam masa pandemi, sedangkan tim lainnya hanya dua minggu sebelum turnamen ini digelar.

Djadjang Nurdjaman sebut Barito Putera masih punya kesempatan lolos 8 besar Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News