Djadjang Siap jika Persib Merumput di Piala Presiden

Djadjang Siap jika Persib Merumput di Piala Presiden
Djadjang Nurdjaman. Foto:ist

jpnn.com - BANDUNG - Gaung Piala Presiden semakin kencang. Pelatih klub-klub ISL merespons positif rencana tersebut. Salah satunya adalah Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Dia mengakui sudah berkomunikasi dengan manajemen, untuk segera mempersiapkan tim. Djadjang menyebut, Turnamen Piala Presiden bakal digelar pada bulan Juni ini.

Melihat waktu yang tersisa, dia merasa jadwalnya kurang ideal untuk mempersiapkan tim. "Tadi saya hanya memberi masukan supaya segera dibahas, biar saya punya waktu untuk mempersiapkan tim," katanya, Jumat (12/6).

Dengan libur selama dua pekan, Djadjang menyebut perlu ada persiapan sampai dua pekan juga. "Butuh sekitar dua minggu untuk kembalikan performa pemain. Mungkin nanti akan ada pertemuan lagi dalam waktu dekat," paparnya.

Menurut Djadjang, dia sudah siap-siap saja andai manajemen menginstruksikan untuk menyiapkan tim. Sebab, sampai saat ini statusnya masih pelatih Persib sampai tahun depan. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Gaung Piala Presiden semakin kencang. Pelatih klub-klub ISL merespons positif rencana tersebut. Salah satunya adalah Djadjang Nurdjaman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News