Andik Vermansah Tantang Bonek

Andik Vermansah Tantang Bonek
Andik Vermansah. FOTO: dok

jpnn.com - ANDIK Vermansah tak sabar untuk segera tampil di hadapan Arek Bonek 1927 dalam ajang Battle Of Heroes, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/6).

Saat dihubungi, Andik menegaskan siap dan akan berangkat Jumat (12/6) malam ke Indonesia. Klubnya, Selangor FA sudah mengizinkan dan dia akan berangkat setelah menjalani latihan klub, Jumat (12/6) sore ini.

"Saya sudah nggak sabar. Kangen ini, main di Surabaya, dapat dukungan Bonek lagi," katanya, Jumat (12/6) sore.

Andik mengakui tak memiliki target khusus di ajang Battle of Heroes melawan Tim Amigos, berisi legiun asing. Dia hanya berharap, Stadion kebanggan Arek Suroboyo dipenuhi oleh Arek Bonek 1927.

"Target khusus nggak ada. Bisa main disana dihadapan Bonek sudah senang. Ya, Kalau pengennya, Stadion itu dipenuhi Bonek, kaya dulu lagi," tegas dia.

Laga Battle Of Heroes akan mempertemukan Andik Vermansah dkk yang merupakan eks pemain Persebaya Asli melawan Tim Amigos, yang berisi eks dan pemain legiun asing Liga Indonesia. Laga itu untuk memperingati ulang tahun Surabaya dan Persebaya asli yang ke-88. (dkk/jpnn)


ANDIK Vermansah tak sabar untuk segera tampil di hadapan Arek Bonek 1927 dalam ajang Battle Of Heroes, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News