Liverpool Dapatkan Kiper Timnas Hongaria

Liverpool Dapatkan Kiper Timnas Hongaria
LIVERPOOL FC

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool benar-benar menjadi tim yang paling rakus pada bursa transfer musim panas ini. Ketika tim lain belum bergerak terlalu cepat, Liverpool sudah mendapatkan tiga pemain.

Terbaru, raksasa Inggris berjuluk The Reds tersebut berhasil mendatangkan kiper timnas Hongaria Adam Bogdan. Liverpool tak perlu mengeluarkan uang karena kontrak Bogdan bersama Bolton berakhir.

“Liverpool dengan bangga mengumumkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Adam Bogdan. Dia akan bergabung dengan status bebas transfer mulai 1 Juli,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Kiper berusia 27 tahun itu menjadi pemain ketiga yang berhasil didatangkan Liverpool. Sebelumnya, rival abadi Manchester United itu sukses menggaet James Milner dan Danny Ings.

“Semua yang terlibat di Bolton mengucapkan terima kasih pada Adam Bodgdan atas kontribusinya selama membela Bolton. Kami berharap dia mendapatkan karir yang bagus,” demikian pernyataan resmi Bolton. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool benar-benar menjadi tim yang paling rakus pada bursa transfer musim panas ini. Ketika tim lain belum bergerak terlalu cepat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News