Djanur Belum Pastikan Bertahan di Persebaya

Djanur Belum Pastikan Bertahan di Persebaya
Djadjang Nurdjaman. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengaku belum bisa memastikan akan bertahan sebagai pelatih Persebaya musim depan atau tidak.

Dia mengatakan hingga saat ini belum ada pembicaraan serius mengenai perpanjangan kontrak. Djanur masuk ke Persebaya ketika kompetisi berjalan separuh musim, menggantikan posisi Angel Alfredo Vera.

Selama hampir tiga bulan di Surabaya, Djanur membawa Persebaya menjadi tim yang haus gol. "Hasil yang kurang bagus saat awal saya datang ke sini bisa dimaklumi. Sebab saya masih beradaptasi dengan pemain. Saya belum tahu secara rinci keadaan tim ini," ujar Djanur, Senin (26/11) malam.

"Saat ini saya sudah menyatu dengan tim. Adaptasi saya cukup berhasil. Saya dan pemain sudah sama-sama tahu. Sekarang sudah ketemu ritme dan sentuhannya," imbuhnya.

Menurutnya, Persebaya merupakan salah satu klub favoritnya di Liga 1 2018. Sebab Green Force memeragakan sepak bola yang mengedepankan penguasaan bola. "Saya menjagokan mereka bersama Sriwijaya FC saat masih komplet," kata Djanur.

Saat ini, selain membikin Persebaya sangat agresif, Djanur membawa Green Force berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2018.

"Saya sendiri belum pasti bertahan di Persebaya. Sebab belum ada pembicaraan yang serius," tutur mantan pelatih Persib Bandung itu. (saf/jpc)


Selama hampir tiga bulan di Surabaya, Djanur membawa Persebaya menjadi tim yang haus gol.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News