Djanur: Bukan Cuma Bonek yang Kecewa, Tim Juga Kecewa

Djanur: Bukan Cuma Bonek yang Kecewa, Tim Juga Kecewa
Djadjang Nurdjaman. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman meminta dukungan suporter Bonek terhadap timnya tak luntur. Dia optimistis, dengan dukungan Bonek, tim berjuluk Green Force bisa tampil lebih baik lagi.

Menurutnya, bukan hanya suporter yang kecewa dengan hasil imbang 2-2 lawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo dalam leg pertama final Piala Presiden 2019, Selasa (9/4).

"Kalau memang kecewa, kami juga kecewa dengan hasil ini. Ekspektasi bonek sama dengan ekspektasi tim, ingin menang pada pertandingan hari ini, namun apa boleh buat kami tidak bisa memenuhi harapan semua," ungkap Djadjang usai laga.

Dengan terus disupport dan tak dihujat oleh suporter, dia yakin Persebaya bisa bangkit dan menampilkan permainan yang apik di kandang lawan.

"Kami ingin, untuk pertandingan selanjutnya bisa lebih baik lagi. Kami berusaha keras untuk itu," tegas Djadjang. (dkk/jpnn)


Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman meminta dukungan suporter Bonek terhadap timnya tak luntur. Dia optimistis, dengan dukungan Bonek, tim berjuluk Green Force bisa tampil lebih baik lagi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News