Djanur Coret Gesio Carvalho dari Skuat Persib

Djanur Coret Gesio Carvalho dari Skuat Persib
Djadjang Nurdjaman. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Persib Bandung belum menemukan bek ideal. Terakhir, pelatih Djadjang Nurdjaman mencoret bek asal Brazil Gesio Carvalho karena tidak sesuai harapannya.

Pencoretan itu dilakukan setelah Persib menggelar ujicoba melawan tim Diklat Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (9/11). Laga ujicoba itu sendiri berakhir dengan skor 1-1.

"Sebelumnya saya sudah memberi penilaian kalau ia (Gesio) tidak termasuk kriteria bek yang saya cari," kata pria yang karib disapa Djanur usai uji coba di Stadion Siliwangi.

Ia menyebutkan sudah memberi kesempatan kepada Gesio untuk menampilkan permainannya. "Biar lebih fair, proses seleksi pada Gesio harus saya teruskan sampai dengan melihat permainannya di uji coba hari ini," katanya.

Djanur menambahkan masih akan terus mencari sosok bek yang dianggapnya ideal. Ada satu kandidat pemain asing lagi yang akan dicoba namun belum disebut namanya.

"Ada satu bek yang saya incar. Belum sepakat saja. Nanti kalau yang ini gagal, saya akan terus cari lagi," tambah Djadjang. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Persib Bandung belum menemukan bek ideal. Terakhir, pelatih Djadjang Nurdjaman mencoret bek asal Brazil Gesio Carvalho karena tidak sesuai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News