Djanur Ingin Boyong David Laly Gabung Persib

Djanur Ingin Boyong David Laly Gabung Persib
David Laly. Foto: Dokumen Pelita Bandung Raya

jpnn.com - BANDUNG - Entrenador Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sempat mengincar salah satu pemain tim sekotanya, Pelita Bandung Raya (PBR), David Laly. Djadjang bahkan mengaku sudah menghubungi midfielders asal Wamena tersebut.

"David Laly sempat kita hubungi dan ia termasuk pemain yang diincar," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat dijumpai di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, kemarin (26/11) dikutip dari Radar Bandung (Grup JPNN.com).

Memang Maung Bandung berencana merekrut minimalnya, empat atau lima pemain lagi untuk melengkapi skuadnya saat mengarungi kompetisi musim depan.

"Seperti yang saya katakan kita memang perlu menambah pemain untuk di beberapa posisi," ucapnya.

Bahkan Djanur membeberkan, pemain incarannya itu sudah memperlihatkan respon positif, namun demikian dia menegaskan, belum bisa menentukan kepastian David bakal berkostum Persib atau tidak di musim depan.

"Dari pemain ada sinyal, tapi belum ada keputusan," terangnya.

Tujuan perekrutan David Laly itu sendiri, adalah untuk memperkuat sektor sayap Persib yang saat ini sudah diperkuat pemain top di level kompetisi Tanah Air, di antaranya, M. Ridwan, Tantan dan Atep.

Saat dikonfirmasi, David tak membantah jika dirinya sudah dihubungi oleh pihak Persib yang menginginkan jasanya. Namun, dia belum mau membeberkan seputar apa yang sudah dikomunikasikannya dengan pihak Maung Bandung tersebut.

BANDUNG - Entrenador Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sempat mengincar salah satu pemain tim sekotanya, Pelita Bandung Raya (PBR), David

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News