Djanur: Ini Kado Spesial untuk Ulang Tahun PSMS ke-68

Djanur: Ini Kado Spesial untuk Ulang Tahun PSMS ke-68
Selebrasi Sadney Urikhob usai menjebol gawang Perseru dengan gol spektakuler pada menit 26, Jumat (20/4/2018). Foto: istimewa

jpnn.com, MEDAN - Laga PSMS Medan vs Perseru Serui di Stadion Teladan, Jumat (20/4) malam, dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol satu-satunya dalam laga tersebut diciptakan Sadney Urikhob pada babak pertama sekaligus menjadi gol penentu kemenangan Ayam Kinantan.

Gol pemain asal Namibia pada menit 26 tersebut melengkapi momen bahagia PSMS Medan yang akan berulang tahun ke-68 tepat 21 April 2018, besok.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mempersembahkan kemenangan ini untuk kado ulang tahun PSMS.

“Kemenangan ini sekaligus kami persembahkan untuk hari ulang tahun PSMS. Semoga PSMS ke depanya lebih baik lagi dna tetap berada di Liga 1,” ujar Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman usai pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Djanur-sapaan akrabnya, yang absen pada laga sebelumnya tampak sudah mendampingi skuadnya di pinggir lapangan, beberapa menit setelah laga baru dimulai.

Sejak babak pertama, Ayam Kinantan sudah agresif memperagakan serangan. Pada menit ke-6, PSMS mendapatkan peluang lewat tandukan bek Reinaldo Lobo yang menerima tendangan sudut dari Erwin Ramdani. Sayang, bola mendarat menyamping di sisi kiri gawang Perseru yang dijaga Samuel Charlheins.

Selanjutnya, menit ke-15 Fredyan Wahyu melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun dengan masih bisa ditangkap kiper Perseru.

Laga PSMS Medan vs Perseru Serui di Stadion Teladan, Jumat (20/4) malam, dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News