Kalah dari PSMS Medan, Perseru Keluhkan Lapangan dan Wasit

Kalah dari PSMS Medan, Perseru Keluhkan Lapangan dan Wasit
Pelatih Perseru, I Putu Gede (tengah) dan pemain Perseru, Jaelani (kanan) memberikan keterangan usai pertandingan. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengaku sangat kecewa atas kekalahan timnya melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018).

 Kekalahan 0-1 dari tuang rumah tersebut dikarenakan timnya tidak bermain seperti biasanya.

Terutama pada babak pertama, dimana tidak ada satu serangan pun berhasil diciptakan Silvio Escobar dkk.

“Pertandingan berat buat Perseru. Babak pertama kita enggak bisa keluar dari tekanan. Apalagi ada dua pemain kita yang cedera dan harus melakukan pergantian pemain,” ujarnya usai pertandingan.

Kedua pemain tersebut adalah Boman BI Irie Aime yang terpaksa dilarikan dengan ambulans karena cedera ligamen, sedangkan satu lainya Kevin Wopi.

“Babak kedua baru keluar ciri khas kita. Selain itu, kami ucapkan selamat buat PSMS Medan,” lanjutnya.

Selain masalah taktikal di lapangan, I Putu Gede mengungkapkan ada persoalan lain yang mempengaruhi penampilan skuatnya.

“Beratnya ada di kondisi lapangan juga. Terus kita adaptasi dengan situasi pertandingan. Tapi intinya pemain tidak bermain seperti biasanya, apa yang kita komitmenkan saat meeting tidak berjalan, terutama pada babak pertama,” bebernya.

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengaku sangat kecewa atas kekalahan timnya melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News