Ini Starting Line-Up PSMS Medan vs Perseru Serui

Ini Starting Line-Up PSMS Medan vs Perseru Serui
PSMS Medan vs Perseru Serui. Foto ilustrasi: Liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan ingin membayar kekalahan di pekan sebelumnya. Mereka ingin meluamt Perseru Serui dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4) malam ini.

Dari starting line-up kedua tim yang didapatkan JPNN dari situs Liga-Indonesia, terlihat bahwa PSMS bakal tampil menyerang dengan menempatkan pemain-pemain cepat dan punya keunggulan skil individu untuk meladeni kemampuan pemain Perseru.

PSMS pun memilih mencadangkan pemain asing Wilfred Yessoh yang belum mencetak gol, dan memasang Sadney Urikhob sebagai target man dalam pertandinga ini. Sosok Frets Butuan, Suhandi, serta Erwin Ramdani, diharapkan bisa menjadi solusi permainan Ayam Kinantan untuk menaklukkan skuat Kuda Laut Oranye.

Sementara itu, Perseru terlihat tak gentar dengan PSMS Medan dan memasang pemain-pemain menyerang dalam laga ini. Mereka bahkan masang empat bek yang seluruhnya memiliki mental bertahan lebih bagus. Bahkan di full-back, mereka memilih Donni Monim dan Kelvin yang memang lebih dikenal memiliki pertahanan bagus. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain

PSMS (4-3-3)
Dhika Bayangkara (gk); Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, M. Roby, Jajang Sukmara; Abdul Azis, Dilshod Sharofetdinov, Suhandi;
Frets Butuan, Sadney Urikhob, Erwin R.

Perseru (4-3-3)
Samuel Reimas (gk); Donni Monim, Kunihiro Yamashita, Boman Aime, Kelvin; Indra Permana, Ronaldo Meosido, Lukas Mandowen; Silvio Escobar, Yohanis Nabar, Delvin Rumbin


PSMS Medan ingin membayar kekalahan di pekan sebelumnya. Mereka ingin meluamt Perseru Serui dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Teladan, malam ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News