Harga Tiket Laga PSMS Medan vs Perseru Turun, Ini Rinciannya

Harga Tiket Laga PSMS Medan vs Perseru Turun, Ini Rinciannya
Selebrasi pemain PSMS usai menjebol gawang PSPS, Sabtu (17/3/2018) malam. Lawan Perseru, laga juga dilangsungkan malam hari. Foto: psmsmedanofficial

jpnn.com, MEDAN - Ada kabar gembira untuk para suporter PSMS Medan yang ingin menyaksikan laga kontra Perseru Serui di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4) sekitar 18.30 WIB.

Iya, ini mengenai harga tiket masuk pertandingan tersebut. Manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) PSMS Medan mengumumkan telah menurunkan harga tiket pada laga home tersebut.

Ini memang kejutan bagi pendukung PSMS. Karena sebelumnya saat melawan Bhayangkara (31/3/2018) harga tiket melambung tinggi hingga 50 persen dari biasanya.

Sedangkan kontra Persija (6/4) terjadi penurunan khusus untuk tribun tertutup timur.

Namun, kali ini, manajemen memberi pengecualian, karena harga mengalami penurunan di semua kategori tribun.

Media Officer (MO) PSMS, Bobi Septian mengatakan perubahan ini lantaran ada klasifikasi lawan yang dianggap menarik minat penonton ke stadion.

Namun, ini bukan berarti menafikan kemampuan Perseru sebagai lawan yang juga berat untuk PSMS Medan.

“Harga tiket turun untuk semua kategori. Untuk tribun terbuka menjadi Rp 30 ribu, sebelumnya Rp 40 ribu. Sedangkan, tribun tertutup timur menjadi Rp 50 ribu, tertutup barat Rp 75 ribu dan VIP Rp 150 ribu,” bebernya, Rabu (18/4/2018) sore.

Ada kabar gembira untuk para suporter PSMS Medan yang ingin menyaksikan laga kontra Perseru Serui di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4) sekitar 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News