Lupakan PSIS, PSMS Yakin Bangkit dan Menang Lawan Perseru

Lupakan PSIS, PSMS Yakin Bangkit dan Menang Lawan Perseru
Djanur memimpin latihan perdana skuat PSMS Medan, Senin (18/12). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Djadjang Nurdjaman dipastikan mendampingi skuat PSMS Medan saat menjamu Perseru Serui pada Jumat (20/4) di Stadion Teladan, Medan, pukul 18.30 WIB.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini absen saat PSMS Medan dihajar PSIS dengan skor 1-4 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (15/4/2018).

Ini lantaran mantan pelatih Persib Bandung tersebut sedang menjalani kursus pelatih lisensi AFCPro di Yogyakarta dari tanggl 14-20 April 2018.

“Coach Djanur insyaallah bisa dampingi tim tanggal 20 nanti, sampai Medan pukul 17.00 WIB,” ujar Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo, di Stadion Mini Kebun Bunga.

Untuk itu, Yoyok-panggilan akrab Yusuf Prasetyo memimpin latihan untuk pemantapan skuatnya hingga hari ini. Yoyok mengaku tak masalah, lantaran selepas lawan PSIS, dirinya sempat menemui Djanur di Yogyakarta.

“Headcoach sudah sampaikan, lupakan pertandingan kemarin. Dalam pertandingan biasa menang dan kalah. Yang jelas harus bangkit lawan Perseru,” lanjutnya.

“Saat ketemu headcoach, kami bahas mengenai pertandingan lawan PSIS termasuk persiapan lawan Perseru,” lanjutnya.

Sejak kemarin, Legimin Raharjo dkk sudah diberikan materi taktikal untuk fokus lawan Perseru. Termasuk mengantisipasi beberapa pemain yang belum cukup fit.

Djadjang Nurdjaman dipastikan mendampingi skuat PSMS Medan saat menjamu Perseru Serui pada Jumat (20/4) di Stadion Teladan, Medan, pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News