Ucil dan Yessoh Dipastikan Bisa Tampil Lawan Perseru Serui

Ucil dan Yessoh Dipastikan Bisa Tampil Lawan Perseru Serui
Wilfried Yessoh (kiri). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Penyerang asing PSMS Medan Wilfried Yessoh tak ikut latihan usai laga melawan PSIS di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (17/4) sore.

Pemain asal Pantai Gading itu mengalami demam disertai flu.

Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi, menjelaskan sejatinya Yessoh terkena virus influenza sebelum laga lawan PSIS pada pekan keempat Liga 1 yang berakhir dengan kekalahan telak 1-4.

“Yessoh terkena virus influenza. Jadi butuh satu atau dua hari istirahat. Kemarin sudah kita kasih obat dan sekarang sedang istirahat. Sebenarnya, ketika bermain pun kemarin dia tidak fit.”

“Setiap pemain sebelum pertandingan kan kita tanyakan kesiapannya, kesanggupannya. Sebelum tanding dia bilang sanggup dan akan memberikan yang terbaik, namun hasilnya berbeda,” ungkapnya, Selasa (17/4/2018) usai memantau latihan skuat PSMS.

dr Indra menyebutkan Wilfried Yessoh terserang flu disebabkan faktor adaptasi, cuaca juga kelelahan.

Meski begitu, Yessoh, lanjutnya bakal bisa diturunkan lawan Perseru Serui di Stadion Teladan Medan, Jumat (17/4/2018).

Sementara itu, kabar baiknya, bek PSMS, Fredyan Wahyu alias Ucil telah sembuh dari cederanya dan juga bakal fit untuk pertandingan Jumat mendatang.

Hanya dua nama yang dipastikan absen yaitu Abdul Rohim dan Antoni Putro Nugoroho.

Penyerang asing PSMS Medan Wilfried Yessoh tak ikut latihan usai laga melawan PSIS di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (17/4) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News