Ini Alasan Wilfried Yessoh Mandul di Tiga Pertandingan PSMS

Ini Alasan Wilfried Yessoh Mandul di Tiga Pertandingan PSMS
Wilfreid Yessoh. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Penampilan striker asing PSMS Medan Wilfried Yessoh terus disorot. Pasalnya, dalam tiga pertandingan Ayam Kinantan di Liga 1, Yessoh belum bisa mencetak gol.

Sejauh ini, empat gol yang tercipta dilesatkan sang gelandang serang, Suhandi (dua gol, ke gawang Bhayangkara dan Persija) dan bek Reinaldo Lobo (1 gol ke gawang Persija), sedangkan satu gol lainnya adalah gol bunuh diri lawan (Marko Simic, saat PSMS menang 3-1).

Yessoh mengakui dirinya paham keinginan suporter PSMS dan publik Medan agar gol tercipta dari kakinya. Namun, dia berusaha untuk tidak tertekan dengan kondisi tersebut. Termasuk, momen gagal penalti ke gawang Bhayangkara di Stadion Teladan, beberapa waktu lalu.

“Soal ini (belum cetak gol), sejujurnya saya tidak mau merasa tertekan. Ini adalah sepak bola, saya striker dan tentu saja mau mencetak gol. Saya mau menolong tim untuk selalu meraih kemenangan. Tapi, momen itu (mencetak gol) belum datang. Saya tidak bisa berbuat apa-apa atau terlalu memaksa,” ujar pesepakbola asal Pantai Gading tersebut saat diwawancarai usai latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (10/4/2018).

Dia menjelaskan meski belum cetak gol, sejatinya dia telah berusaha keras dalam setiap pertandingan.

“Kalian tentu melihat pertandingan bagaimana, saya berusaha keras. Jadi saya tak ingin merasa tertekan dengan persoalan belum mencetak gol ini. Saya hanya ingin terus berlatih keras, saya akan terus berusaha konsentrasi. Saya juga terus berdoa kepada Tuhan untuk selalu memberikan saya keberuntungan dan kesempatan untuk mencetak gol,” beber pemain berusia 26 tahun ini.

Dalam kesempatan ini, Wilfried Yessoh pun ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter, yang masih memberikan kepercayaan kepadanya.

“Kami akan berusaha lebih baik, jadi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada fans dan semuanya atas kepercayaan bahwa saya bisa mencetak gol di pertandingan-pertandingan berikutnya,” timpalnya.

Penampilan striker asing PSMS Medan Wilfried Yessoh terus disorot. Pasalnya, dalam tiga pertandingan Ayam Kinantan di Liga 1, Yessoh belum bisa mencetak gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News