RD Tak Bisa Dampingi Sriwijaya FC Kontra Persipura Jayapura

RD Tak Bisa Dampingi Sriwijaya FC Kontra Persipura Jayapura
Rahmad Darmawan. Foto: Budiman/sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Rahmad Darmawan dipastikan tidak bisa mendampingi Sriwijaya FC vs Persipura pada laga pekan keempat, Sabtu (14/4) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

Bersama 23 pelatih lain, dia akan mengikuti kursus lisensi Pro AFC di Yogyakarta pada 14-20 April nanti.

Meski demikian, suami Dinda Ety itu akan tetap berada di Palembang hingga Jumat (13/4) untuk memastikan programnya berjalan.

Sebab seperti diketahui, pelatihan baru akan dimulai Sabtu (14/4), bertepatan dengan pertandingan home melawan Mutiara Hitam.

“Jumat malam atau Sabtu pembukaan, kalau bisa sore pas pertandingan saya datang,” ungkapnya.

Kalaupun tidak, RD, sapaan Rahmad Darmawan, telah menyiapkan program untuk asisten pelatih Francis Wewengkang, berkolaborasi dengan jajaran pelatih lain.

Prinsipnya, menurut Rahmad, dalam kursus ini dia juga akan membawa peningkatan kualitas yang akan langsung diterapkan di tim. Sebagai upaya untuk memenuhi target dan ambisi manajemen untuk tembus berlaga di level Asia, musim depan.

Lebih jauh, usai mengikuti kursus, dia akan langsung bergabung dengan tim yang melakoni laga away di Surabaya pada 22 April mendatang.

Pelatih Rahmad Darmawan dipastikan tidak bisa mendampingi Sriwijaya FC melawan Persipura pada laga pekan keempat, Sabtu (14/4) di Stadion Gelora Sriwijaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News