Hilton Pastikan Selebrasi Jika Bobol Gawang Sriwijaya FC

Hilton Pastikan Selebrasi Jika Bobol Gawang Sriwijaya FC
Hilton Moreira. Foto: sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Bomber berpaspor Brasil, Hilton Moreira, meninggalkan Sriwijaya FC pada akhir Februari lalu.

Namun, pada 14 April nanti, dia bakal kembali lagi ke Jakabaring. Hanya saja, dia kembali bukan untuk membantu tim berjuluk Laskar Wong Kito.

Moreira datang untuk merusak skenario Sriwijaya FC menuju tangga juara.

Ini karena dia datang bersama tim barunya, Persipura Jayapura, yang akan menjadi lawan Sriwijaya FC pada pekan keempat Liga 1 2018, Sabtu (14/4) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

“Saya terima kasih banyak kepada Sriwijaya FC karena selama beberapa tahun saya membela mereka. Tapi jadwal Liga 1 menetapkan saya harus berhadapan dengan Sriwijaya FC. Saya respect kepada Sriwijaya FC dan suporternya. Tapi kalau saya cetak gol saat Persipura lawan Sriwijaya FC, saya akan selebrasi dengan rekan setim saya,” terang Hilton.

Hilton Moreira menjelaskan, sepak bola Liga 1 adalah kompetisi profesional. Jadi wajar berpindah klub dan harus keluarkan kemampuan maksimal untuk setiap tim yang dibela.

Karena itu, dia akan keluarkan semua kemampuan dan bahkan tidak sungkan untuk melakukan selebrasi di Jakabaring jika berhasil mencetak gol di pertandingan nanti.

Setiap gol akan dirayakan bersama rekan setimnya. “Namun itu bukan untuk provokasi suporter karena saya hormati mereka,” jelasnya.

Bomber berpaspor Brasil, Hilton Moreira, meninggalkan Sriwijaya FC pada akhir Februari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News