Penyerang Asal Brasil Mulai Gabung Latihan Sambil Tunggu Naturalisasi Kelar

Penyerang Asal Brasil Mulai Gabung Latihan Sambil Tunggu Naturalisasi Kelar
Hilton Moreira saat ini tengah menunggu proses naturalisasi selesai. Foto:budiman/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Penyerang asal Brasil Hilton Moreira telah menjalani sesi latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Jumat (10/5) lalu. Usai fitness di pagi hari, dia pun bergabung dalam latihan taktik di lapangan.

Hadirnya Hilton menimbulkan spekulasi jika proses naturalisasi pemain berdarah Brasil itu hampir rampung.

Sebab, seperti diberitakan sebelumnya, jika Sriwijaya FC kembali meminta bantuan Ucok Hidayat untuk menjadi perantara. Seperti sebelumnya, mantan manajer musim lalu itu telah membantu proses yang serupa untuk Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra.

BACA JUGA: Ibu Korban Pembunuhan Sadis Berharap Kepala Putrinya Segera Ditemukan

“Betul, sudah bergabung latihan. Sementara ini memang kita tengah menunggu proses selesai. Mudah-mudahan bisa segera didaftarkan,”ungkap Wakil Manajer Rasyid Irfandi.

Hilton sendiri, rupanya sudah “gatal”. Dia sudah tak sabar untuk bermain dengan seragam Sriwijaya FC. Menarik, karena ia akan kembali berduet dengan Airlangga Sucipto, di lini depan Laskar Wong Kito, seperti pada musim 2017 lalu.

“Saya sudah gabung latihan. Saya ingin sekali membela Sriwijaya FC. Tentu kita masih menunggu. Saya berharap dukungan dan doa agar semua proses (naturalisasi) cepat selesai,”tukasnya. (aja)


Penyerang asal Brasil Hilton Moreira telah menjalani sesi latihan perdana bersama Sriwijaya FC, Jumat (10/5) lalu. Usai fitness di pagi hari, dia pun bergabung dalam latihan taktik di lapangan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News