Dua Eks Persebaya Surabaya Merapat ke Persiba Balikpapan

Dua Eks Persebaya Surabaya Merapat ke Persiba Balikpapan
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpgni sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan dipastikan kedatangan dua mantan penggawa Persebaya Surabaya saat menjalani pemusatan latihan di Bali. Keduanya adalah Irvan Febrianto (bek kanan) dan Adam Maulana (gelandang).

Dua pemain itu bakal ikut seleksi bersama 13 pemain lain mulai besok (10/5). Khusus Irvan, sebenarnya sudah dikaitkan dengan Beruang Madu sejak awal pembentukan tim.

Selain dua penggawa ini, nama lain yang dipastikan ikut seleksi adalah Tedi Hasanudin. Namanya tentu sudah tak asing lagi, sang pemain sempat membela Persiba setengah musim, tahun lalu sebelum akhirnya terdepak.

Pelatih Persiba Salahudin mengaku, tak bisa menggaransi posisi bagi pemain yang ikut seleksi. Sebab, diakuinya untuk melengkapi skuat hanya butuh tambahan tujuh sampai delapan pemain.

Dilanjutkan mantan pelatih Madura FC ini, sudah ada 18 pemain direkomendasikan. Tiga di antaranya wajah baru, yakni Vandy Prayogo, Tedi Heri Setiawan, dan Dani Pratama serta 15 pemain lama.

“Pemain yang sudah direkomendasikan tidak diseleksi. Seleksi hanya untuk pemain yang baru bergabung,” kata Salahudin.

Jelang kick off Liga 2 2019, sejumlah titik diakui Salahudin masih butuh tambahan pemain, di antaranya penjaga gawang, stopper, wing kiri, wing kanan serta gelandang.

”Masing-masing posisi hanya butuh satu pemain. Paling lama tiga hari kami sudah bisa menentukan pemain yang akan direkrut,” kata pelatih 40 tahun ini.

Persiba Balikpapan dipastikan kedatangan dua mantan penggawa Persebaya Surabaya saat menjalani pemusatan latihan di Bali. Keduanya adalah Irvan Febrianto (bek kanan) dan Adam Maulana (gelandang).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News