Salahudin Bawa 17 Pemain Jalani Pemusatan Latihan di Bali

Salahudin Bawa 17 Pemain Jalani Pemusatan Latihan di Bali
Skuat Persiba Balikpapan mendapatkan arahan dari pelatih Salahudin. Foto: kaltimpost/jpgni sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Salahudin hanya membawa 17 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Dari 17 nama tersebut, Salahudin hanya menyertakan tiga pemain lokal.

Yakni, Bryan Cesar Ramadhan, Andre Dio, dan Stevanus Bungaran. Tiga talenta lokal lainnya mesti terpental dari persaingan, seperti Ilhamsyah, M Yunus, dan Awal Ramadhan.

Selain menjalani pemusatan latihan, coach Salahudin rencananya juga akan melakukan seleksi terhadap pemain baru. Setidaknya akan ada 32 pemain yang bakal berkumpul di Bali, termasuk 17 penggawa lama.

BACA JUGA: Tiga Pengurus K3S Gebang Terjaring OTT Kasus Dugaan Korupsi Dana BOS

Terpental dari persaingan, diakui Awal cukup mengecewakan. Sebab, sedari awal dia sudah ikut persiapan bersama Beruang Madu. Ditambahkan Awal sempat mendapat cedera kala menjalani uji coba bersama Persiba.

“Jelas ada kekecewaan, tidak bisa memperkuat tim kota kelahiran. Apalagi sebagai putra daerah, tentu kami punya motivasi lebih kuat,” kata Awal, Rabu (8/5).

Meski tak masuk skuat Persiba, Awal enggan larut dalam kekecewaan. Kini ia lebih fokus untuk berlatih sendiri sembari menunggu klub lain.

Senada, M Yunus mengaku, menyayangkan manajemen tidak menyertakan sejumlah pemain lokal. Apalagi mereka yang sudah ikut persiapan sedari awal.

Pelatih Persiba Salahudin hanya membawa 17 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di Bali. Dari 17 nama tersebut, Salahudin hanya menyertakan tiga pemain lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News