Berat, PSMS Medan Hadapi PSIS Tanpa Pemain Inti

Berat, PSMS Medan Hadapi PSIS Tanpa Pemain Inti
Bek PSMS Reinaldo Lobo saat selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija, Jumat (6/4) lalu. Lobo terancam tak diturunkan kontra PSIS lantaran cedera. Foto: SUTAN SIREGAR/SUMUT POS

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan terancam tak komplet saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Selain tanpa pelatih Djadjang Nurdjaman, beberapa pemain pilar masih harus berada di meja perawatan.

Djanur yang masih mendampingi tim sebelum bertolak mengikuti kursus Lisensi AFC Pro, Sabtu (14/4) mendatang mengakui jika beberapa pemain masih belum fit.

Persoalan cedera masih membuatnya harus memutar otak menentukan pemain pengganti.

“Pemain yang terkena akumulasi kartu tidak ada. Namun, sampai saat ini saya belum dengan kondisi Ucil (Fredyan Wahyu). Apakah bisa diikut atau tidak, belum bisa saya sampaikan. Kalaupun tidak, kita akan tampil dengan skuat yang sama saat menghadapi Persija. Ya kira-kita begitu, kemungkinan bawa 18 pemain,” ujar Djanur usai memimpin latihan timnya di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (9/4) sore.

Ya, Ucil sendiri memang absen saat PSMS melawan Persija. Selain Ucil, Reinaldo Lobo juga bermasalah. Dia mengalami cedera ringan usai lawan Persija Jakarta. Sedangkan Antoni juga absen latihan lantaran masih berada di Jakarta untuk recovery cederanya. Begitu juga dengan kiper Abdul Rohim.

Dalam latihan perdana usai libur dua hari tadi, selain para pemain cedera, ada juga pemain yang absen karena alasan lain. Mereka adalah Choiril Hidayat yang dipanggil komandannya ke Bandung.

“Suha juga absen dan kembali ke Bandung karena kelahiran anaknya, saya beri izin hingga Selasa. Rabu baru akan latihan lagi,” ungkapnya.

Skuat PSMS Medan terancam tak komplet saat menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News