Absen Kontra PSIS, Djanur Minta Legimin Cs Tak Anggap Remeh

Absen Kontra PSIS, Djanur Minta Legimin Cs Tak Anggap Remeh
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memberi arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Medan, Sumut. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan memiliki modal bagus saat menantang PSIS Semarang pada Minggu (15/4) mendatang.

Ya, tim berjuluk Ayam Kinantan itu baru saja mengandaskan Persija Jakarta 3-1 di Stadion Teladan, Jumat (9/4/2018).

Meski sama-sama berstatus promosi dari Liga 2, namun Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman enggan menganggap remeh sang lawan.

Terlebih, hasil teranyar tiga hari lalu, PSIS berhasil menahan imbang sang juara Liga 1, Bhayangkara FC dengan skor 1-1.

“PSIS sudah kami pantau. Pemainnya bagus. Baru dapat poin lawan Bhayangkara, itu hasil yang bagus. Saat ini klub-klub promosi Liga 1, seperti PSIS, Persebaya dan PSMS sudah bisa disejajarkan dengan klub yang ada di Liga 1. Jadi semua sama kuat,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Senin (9/4/2018) sore.

PSIS, di mata Djanur adalah tim dengan kerja sama tim yang bagus.

“Penyerangnya juga bagus. Pemain asingnya, kita harus antisipasi itu,” ungkapnya.

Para pemain sendiri diagendakan akan berangkat Jumat (13/4/2018). Djanur sendiri akan mengikuti kursus Lisensi AFC Pro di Jogjakarta selama seminggu dan diprediksi akan absen mendampingi tim lawan PSIS.

Sementara waktu, tim akan didampingi Asisten Pelatih PSMS Medan Yusuf Prasetyo alias Yoyok bersama Pelatih Kiper Sahari Gultom dan Pelatih Fisik, Suwanda.

PSMS Medan memiliki modal bagus saat menantang PSIS Semarang pada Minggu (15/4) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News