Gawat, Abdul Rohim Absen Saat PSMS Medan Lawan PSIS Semarang

Gawat, Abdul Rohim Absen Saat PSMS Medan Lawan PSIS Semarang
Abdul Rohim foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan terancam tidak diperkuat kiper andalannya, Abdul Rohim saat menantang PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada akhir pekan depan.

Kiper PSMS itu absen lantaran masih cedera saat bentrok kontra Persija Jakarta. Hasilnya di awal babak pertama, Rohim langsung digantikan perannya oleh Dhika Bhayangkara.

Abdul Rohim mengakui jika dirinya menderita nyeri di lutut. "Di bagian lutut kemarin terbentur ke tanah. Di bagian lutut kiri. Besok mau di MRI biar kelihatan apakah bermasalah atau tidak," kata Rohim.

Kiper yang bersinar di Piala Presiden itu belum tahu soal kemungkinan istirahat berapa lama. Dia masih menunggu hasil MRI.

"Ya pasti untuk latihan belum karena masih mau lihat hasl MRI. Jadi belum tahu berapa lama tidak main. Tapi harapannya saya ingin segera sembuh dan merumput lagi," tambahnya.

Sementara pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom mengakui jika Rohim cedera dan masih butuh istirahat. Tapi dia yakin cederanya tidak terlalu serius.

"Saya pikir tidak dia kebentur di lutut. Tapi kami lihat kondisinya dulu besok (hari ini)," kata Gultom.

Pelatih yang akrab disapa Ucok itu mengatakan untuk lawatan ke PSIS Semarang, Rohim masih punya waktu untuk pemulihan cedera.

PSMS Medan terancam tidak diperkuat kiper andalannya, Abdul Rohim saat menantang PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pada akhir pekan depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News