Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Bhayangkara FC vs PSIS Semarang: Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Panser Biru, suporter PSIS Semarang. Foto: Chandra Satwika/JAWA POS

jpnn.com, SIDOARJO - Bhayangkara FC vs PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Sabtu (7/4).

Bhayangkara FC belum terkalahkan di dua laga sebelumnya. Simon McMenemy, pelatih tim berjuluk The Guardian itu ingin mempertahankan rekor tersebut.

Melawan tim promosi, Bhayangkara tetap mewaspadai kejutan dari PSIS Semarang. Sebab komposisi PSIS sudah jauh beda saat kedua tim bertemu di babak penyisihan grup E Piala Presiden 2018 (20/1).

Saat itu PSIS masih ditunggangi Subangkit sebagai pelatih dan hanya dihuni dua pemain asing. Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS- saat ini juga mempunyai ujung tombak baru Bruno Silva. Bahkan dilaga perdana PSIS mampu menahan imbang runner up Liga 1 musim lalu Bali United.

”Setiap pertandingan itu targetnya selalu menang. Mau kandang atau tandang, siapapun lawannya harus menang,” ujar pelatih asal Britania Raya itu.

Kemenangan 2-1 dikandang PSMS Medan (31/3) juga memberi dampak positif bagi The Guardian.

McMenemy mengakui kondisi tersebut mampu mengangkat mental dan kepercayaan diri anak asuhnya. Tentu itu menjadi modal yang baik untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Bhayangkara FC juga tampil dengan kekuatan terbaiknya saat bentrok dengan PSIS Semarang. Striker asing Nikola Komazec yang gabung paling akhir dengan tim juga sudah menunjukan peningkatan yang signifikan.

Bhayangkara vs PSIS Semarang, laga pekan ketiga Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Sabtu (7/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News