Kalah di Dua Laga Awal, Djanur Malah Puji Suporter PSMS

Kalah di Dua Laga Awal, Djanur Malah Puji Suporter PSMS
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memberi arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Medan, Sumut. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan belum meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2018. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu mengalami kekalahan di dua laga awal kompetisi.

Karena itu laga kontra Persija Jakarta di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4) sore nanti akan sangat krusial bagi PSMS.

Betapa tidak, Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman tak mau laga kandang kedua ini kembali ternoda dengan kekalahan. Meskipun tak dipungkiri lawan yang datang saat ini sedang on fire.

"Ini kandang kita, Stadion Teladan. Tentunya kami ingin PSMS bisa meraih kemenangan setelah dua kekalahan di awal. Saya pikir kami akan berusaha untuk itu," kata Djanur seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Djanur sadar tekanan kepada untuk bisa meraih kemenangan perdana sangat tinggi. Dia juga melihat suporter PSMS cukup bijaksana untuk tidak langsung menekannya karena ini masih di tiga laga awal. Namun Djanur siap menghadapi segala kemungkinan jika nantinya hasil tidak berpihak.

“Saya salut dan berterima kasih kepada suporter Medan. Karena dari dua kekalahan yang sudah kami alami, belum ada celotehan-celotehan atau pressing terhadap saya. Karena, mereka juga bisa menilai permainan PSMS seperti apa, kelihatan mereka berpikir seperti itu. Termasuk mereka memahami lawan kami yang dihadapi seperti apa,” tambah Djanur.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur, menegaskan jikapun nanti ada evaluasi, dia tidak akan tergesa-gesa melepaskan jabatannya. “Saya tidak akan terburu-buru seperti melepaskan tanggung jawab karena butuh proses. Dan, saya sampai saat ini, saya sudah berhasil mengembalikan permainan PSMS ke level yang ada di Liga 1. Namun secara hasil belum,” ungkapnya.

Djanur akan mengerahkan segala cara untuk bisa meraih kemenangan pada laga nanti. Djanur terlihat masih mengutak-atik komposisi starting elevennya. Apalagi dua pemain Antoni Putro Nugroho dan Fredyan Wahyu masih dipastikan absen karena cedera.

PSMS Medan belum meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2018. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu mengalami kekalahan di dua laga awal kompetisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News