Djanur: PSMS Harus Raih Poin Jika Ingin Tetap di Liga 1

Djanur: PSMS Harus Raih Poin Jika Ingin Tetap di Liga 1
Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman (tengah). Foto: Media PSMS

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman menyebut timnya mendapatkan lawan berat di awal Liga 1 2018, termasuk Persija Jakarta yang akan dijamu di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) sore (Live Indosiar 15.30 WIB).

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, timnya memang harus menjalani laga melawan tim kelas satu di Indonesia.

"Situasi kurang mengenakkan juga secara jadwal buat kami. Tapi buat laga besok, tak ada kata lain, kalau ingin tetap di liga 1, saya pikir harus raih poin," tegasnya, dalam jumpa pers sebelum laga di Medan, Kamis (5/4) siang.

Menurut Djadjang, dari dua laga awal timnya memang gagal meraih poin. Kondisi ini memang tak mengenakkan untuk tim dan begitu juga suporter.

"Dua laga yang kami jalani itu tim nomor satu di Indonesia. Kami harus lawan Bali United siapa yang tak tahu, terus Bhayangkara juga juara bertahan," ungkapnya.

Di laga perdana, PSMS harus melawat ke kandang Bali United dan kalah 0-1. Kemudian, saat menjamu Bhayangkara FC di pekan kedua di Medan, tim Ayam Kinantan malah takluk 1-2. (dkk/jpnn)


Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman menyebut timnya mendapatkan lawan berat di awal Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News