Jadwal Laga dan Siaran Langsung Liga 1 2018 Pekan Ketiga

Jadwal Laga dan Siaran Langsung Liga 1 2018 Pekan Ketiga
Laga PSMS Medan bertemu Persija Jakarta di Piala Presiden 2018. Foto: @pialapresiden

jpnn.com, JAKARTA - Laga Liga 1 2018 pekan ketiga akan menyajikan dua bigmatch. Laga ini adalah antara PSMS Medan kontra Persija Jakarta dan Madura United melawan Sriwijaya FC.

Pertandingan PSMS vs Persija yang dihelat Jumat (6/4) sore layak masuk dalam kategori bigmatch bukan melihat pada posisi di klasemen sementara yang bagaikan bumi dan langit, tapi lebih ke sejarah dua tim yang saling bersaing sejak era perserikatan.

Laga ini juga akan membuka pekan ketiga dan diyakini bakal seru. Gaya permainan ngotot khas PSMS yang sampai hari ini belum mendapatkan poin dan ada di posisi ke-17, akan bersua Persija yang merupakan juara Piala Presiden dan runner-up klasemen sementara.

Sementara itu, Madura United kontra Sriwijaya FC yang dihelat keesokan harinya (7/4), benar-benar layak dilabeli bigmatch karena memang secara materi dan posisi di klasemen, mereka masuk dalam kategori tim papan atas. Apalagi, kedua tim ini masuk dalam bursa favorit juara Liga 1 2018.

Selain dua laga tadi, pertandingan yang menarik ditunggu adalah duel dua tim terluka, Persib Bandung dan Mitra Kukar. Keduanya baru saja menelan kekalahan di pekan kedua, sehingga pertandingan diprediksi bakal sengit karena tentu saja, kedua tim sama-sama ingin meraih poin maksimal untuk menutup defisit angka.

Selain itu, ada lagi laga yang cukup seru mempertemukan Persebaya kontra Barito Putera. Ini karena faktor pelatih Jacksen F Tiago yang pernah menjadi pahlawan Persebaya semasa bermain maupun menjadi pelatih. Tingkat emosional laga ini diprediksi bakal tinggi. (dkk/jpnn)


Jadwal Pertandingan dan Live Pekan 3 Liga 1 2018

Jumat (6/4)

Laga Liga 1 2018 pekan ketiga akan menyajikan dua bigmatch. Laga ini adalah antara PSMS Medan kontra Persija Jakarta dan Madura United melawan Sriwijaya FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News