PSMS Gagal Dapatkan Pengganti Charles Orock

PSMS Gagal Dapatkan Pengganti Charles Orock
Charles Orock (paling kanan) bersama dua pemain PSMS, Wilfried Yessoh dan Sadney Urikhob di Stadion Mini Kebun Bunga, Selasa (3/4/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan tak bisa memaksimalkan perpanjangan bursa transfer Liga 1 2018 yang ditutup hari ini.

Pasalnya, harapan menambah pemain berposisi striker untuk memperkuat lini depan pupus sudah.

Alhasil, Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan skuatnya yang ada saat ini resmi tak mengalami perubahan hingga putaran I berakhir nantinya.

Dia mengakui usai mendepak pemain naturalisasi kelahiran Kamerun, Charles Oben Njonk Orock yang ikut selesai selama dua hari, pihaknya sudah berusaha mencari pemain di waktu yang sempit. Namun, usaha tersebut gagal.

“Seperti yang saya janjikan kemarin. Tadinya, saya berharap ada pergantikan pemain. Ternyata prosesnya begitu rumit untuk mendatangkan pemain baru. Karena waktunya mepet,” ujarnya, Kamis (5/4/2018) di Sekretariat PSMS.

Untuk itu dengan segala kekurangan dan kelebihan pemain yang ada saat ini tim, inilah kekuatan yang akan diandalkan untuk mengarungi Liga 1, khususnya sepanjang putaran I.

“Tapi jujur saya katakan hari ini. Kita akan maju sampai ke putaran pertama dengan pemain yang ada saat ini. Tanpa pemain tambahan,” tegasnya.

Djanur-sapaan akrabnya menjelaskan Orock tidak direkrut karena tak memenuhi ekspektasi yang dibutuhkan untuk tim.

PSMS Medan tak bisa memaksimalkan perpanjangan bursa transfer Liga 1 2018 yang ditutup hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News