PSMS vs Persija: Djanur Siap Dievaluasi Jika Kalah Lagi

PSMS vs Persija: Djanur Siap Dievaluasi Jika Kalah Lagi
Djanur didampingi gelandang PSMS, Abdul Azis, Kamis (5/4/2018) di Sekretariat PSMS. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan menelan hasil buruk di dua laga di Liga 1 2018. Yakni lawan Bali United (0-1) dan Bhayangkara FC (1-2).

Jika besok Jumat (6/4) kalah lagi lawan Persija Jakarta di Stadion Teladan Medan, maka itu menjadi kekalahan beruntun PSMS tiga kali.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menyatakan siap dievaluasi jika lawan Macan Kemayoran besok kembali menelan kekalahan.

Pun demikian, mantan pelatih Persib Bandung ini mengaku bersyukur hingga kini menurutnya belum ada desakan dirinya untuk mundur.

“Saya salut dan berterima kasih kepada suporter Medan. Karena dari dua kekalahan yang sudah kami alami, belum ada celotehan-celotehan atau pressing terhadap saya."

“Karena, mereka juga bisa menilai permainan PSMS seperti apa, kelihatan mereka berpikir seperti itu. Termasuk mereka memahami lawan kami yang dihadapi seperti apa,” ujarnya dalam sesi temu pers di Sekretariat PSMS, Komplek Stadoion Mini Kebun Bunga, Kamis (5/4/2018) sore.

“Dan, saya berharap pada pertandingan ketiga tetap seperti itu. Karena lawan yang kami hadapi Persija yang notabene juara Piala Presiden dengan materai pemain yang menetereng. Dan, kalaupun itu (kalah) misalnya, yang pasti terus terang saat evaluasi terjadi. Saya akan akan menerima kritikan itu,” tegasnya.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur, menegaskan jikapun nanti ada evaluasi, dia tidak akan tergesa-gesa melepaskan jabatannya. “Saya tidak akan terburu-buru seperti melepaskan tanggung jawab karena butuh proses. Dan, saya sampai saat ini, saya sudah berhasil mengembalikan permainan PSMS ke level yang ada di Liga 1. Namun secara hasil belum,” ungkapnya.

PSMS Medan menelan hasil buruk di dua laga di Liga 1 2018. Yakni lawan Bali United (0-1) dan Bhayangkara FC (1-2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News