Dua Pemain Persikabo Dipanggil ke Timnas Indonesia, Djanur: Keputusan yang Tepat

Dua Pemain Persikabo Dipanggil ke Timnas Indonesia, Djanur: Keputusan yang Tepat
Pesepak bola Persikabo 1973 Dimas Drajad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Samarinda Agung Prasetyo (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya/wsj.

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Persikabo 1973, Muhammad Dimas Drajad dan Syahrul Trisna Fadhilah dipanggil masuk Timnas Indonesia untuk menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Curacao.

Timnas Indonesia akan melakoni FIFA matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September di dua tempat yakni di Bandung dan Bogor.

Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman sangat menyambut baik dipanggilnya dua pemain timnya ke timnas.

Menurutnya keputusan Shin Tae Yong untuk memanggil Dimas dan Syahrul merupakan keputusan yang tepat karena Djanur menilai kedua pemain tersebut memiliki kualitas untuk berada di skuad timnas Indonesia senior.

"Mereka layak mendapatkan tempat di Timnas Senior karena memiliki kualitas sangat bagus dan tidak jauh berbeda dengan pemain asing yang ada di Liga 1," ujar Djanur, dikutip dari rilis yang diterima di Jakarta, Senin.

"Karena, membela Timnas itu sama dengan membela negara. Jadi, selain kualitas individu yang harus bagus dan layak membela Timnas, attitude juga harus sama baiknya. Jangan, sampai pemain timnas punya perilaku buruk," sambung dia.

"Saya pastikan kedua pemain Persikabo yang dipanggil Timnas, Dimas Drajad dan Syahrul Trisna mempunyai attitude sangat bagus sekali. Mereka masuk salah satu pemain panutan dan senior di Persikabo 1973," katanya.

Pelatih asal Majalengka itu berharap kedua anak asuhnya itu bisa memanfaatkan momen dipanggil timnas Indonesia dan mampu menampilkan kemampuan terbaiknya bersama skuad Garuda.

Dua pemain Persikabo 1973, M Dimas Drajad dan Syahrul Trisna Fadhilah dipanggil masuk Timnas Indonesia untuk menjalani pertandingan persahabatan lawan Curacao.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News