Selasa, 20 Februari 2018 – 01:16 WIB

PSIS Semarang Akhirnya Dapat Sponsor Perusahaan Besar

Senin, 12 Februari 2018 – 23:07 WIB
PSIS Semarang Akhirnya Dapat Sponsor Perusahaan Besar - JPNN.COM

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akhirnya mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Supporting untuk klub kebanggaan Kota Lumpia tersebut datang dari salah satu perusahaan makanan besar di Indonesia, Indofood.

Kerja sama itu diumumkan ke publik pada Senin (12/2). Selama setahun ke depan, jersey PSIS akan berhias logo Indofood di bagian depan.

Dengan ketertarikan indofood ini, LAskar Mahesa Jenar otomatis menyejajarkan dirinya dengan klub-klub besar di Indonesa seperti Persib Bandung, Bali United, dan Arema FC.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengaku sangat mensyukuri dukungan dan kepercayaan yang didapatnya dari perusahaan yang sudah memiliki kredibilitas tingkat dunia ini.

"Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018. Dukungan sponsor Indomie semakin menguatkan kemampuan keuangan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 Indonesia," terangnya.

Keyakinan Indofood untuk menggandeng PSIS bukan tanpa alasan. Dia melihat PSIS memiliki nama besar sebagai tim yang pernah menjuarai Liga Indonesia di era striker lincah Tugiyo dkk. Indofood pun bersemangat karena sepak bola, khususnya PSIS juga memiliki penggamar yang fanatik.

"Sepak bola adalah olahraga yang menjadi favorit masyarakat yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja, seperti halnya produk-produk Indofood yang telah menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi," ungkapnya Fierman Authar, Head of Consumer Engagement and Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar