Rabu, 21 Februari 2018 – 06:34 WIB

Resmi Tinggalkan PSPS, Jandia Pilih Bergabung ke PSIS

Minggu, 11 Februari 2018 – 23:35 WIB
Resmi Tinggalkan PSPS, Jandia Pilih Bergabung ke PSIS - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Jandia Eka Putra akhirnya memutuskan meninggalkan PSPS Riau.

Pemain yang sebelumnya sempat membela PSPS Riau di turnamen pra musim Piala Presiden 2018 lebih memilih merapat ke PSIS Semarang.

Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, usai pelaksanaan Piala Presiden, Jandia memang sudah tidak bergabung latihan bersama PSPS.

Karena memang saat itu status Jandia juga belum dikontak PSPS.

"Iya, Jandia sudah tidak berlatih bersama PSPS lagi. Jandia sekarang sudah berada di Semarang ikut seleksi di PSIS. Tapi hal itu tidak masalah bagi PSPS, karena memang Jandia belum dikontrak," katanya.

Selain Jandia, pemian yang sebelumnya sempat berlatih bersama PSPS dan saat ini sudah tidak lagi bergabung yakni Defri Riski. Saat ini Defri Riski sudah bergabung bersama dengan Persiraja Banda Aceh, status Defri Riski sebelumnya juga belum dikontrak oleh PSPS.

"Baru dua pemain itu saja yang sudah tidak bergabung latihan bersama PSPS lagi, kalau yang lainnya seperti yang ikut pada Piala Presiden lalu sampai sekarang masih berlatih bersama PSPS," jelasnya.

Terkait perkembangan kontrak pemain, menurut Teza hingga saat ini baru 12 pemian yang disiapkan kontraknya. Sedangkan kekurangan pemain lainnya masih menunggu usulan dari tim pelatih yang diketuai coach Ansyari Lubis.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar