Persela vs Bali United: Sama-sama Tanpa Pelatih

Persela vs Bali United: Sama-sama Tanpa Pelatih
Pelatih Persela Aji Santoso. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Persela vs Bali United, laga pekan keempat Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan pada Senin, 16 April. Kedua tim tidak akan didampingi pelatihnya masing-masing.

Pelatih Persela Aji Santoso dan pelatih Bali United Widodo Cahyo C Putro akan mengikuti kursus lisensi Pro AFC pada tanggal 14-20 April di UNY Jogjakarta. Kursus ini tersusun dalam tujuh modul yang dibagi dalam waktu hampir satu tahun.

“Masih saya usahakan. Kalau panitia mengizinkaan, saya bisa mendampingi tim. Jika tidak sudah saya mengantisipasi hal itu,” ujar Aji Santoso.

Meski cukup mempengaruhi kinerja tim, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu sudah melakukan koordinasi dengan timnya.

“Semua materi dari saya. Sudah saya serahkan ke asisten pelatih, mereka nanti yang akan menyampaikan. Sampai Kamis nanti, masih saya yang pimpin latihan,” imbuh Aji. Aji sendiri akan bertolak ke Jogjakarta pada Jumat (13/4).

Peran Aji akan digantikan oleh asisten pelatih Danur Dara, Ragil Sudirman. Sementara itu Widodo untuk sementara akan digantikan asisten pelatih Eko Purdjianto dan I Made Pasek Wijaya.

Tidak hanya Persela dan Bali United saja, ada 24 peserta dalam kursus tersebut. Enam diantara merupakan pelatih utama di klub peserta Liga 1 2018.

Selain Aji dan Widodo adalah Joko Susilo (Arema), Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC), Djadjang Nurdjaman (PSMS Medan), dan Rudy Eka Priyambada (PS Tira). (gil)


Persela vs Bali United, sebagai laga pekan keempat LIga 1 2018 akan digeber di Stadion Surajaya Lamongan, 16 April 2018.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News