RD Yakin Sriwijaya FC Bangkit Saat Menjamu Persipura

RD Yakin Sriwijaya FC Bangkit Saat Menjamu Persipura
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves membawa motivasi besar saat bertemu rekannya Christiano Gonzales pada laga lanjutan Liga I lawan Madura United, Sabtu (7/4) nanti. Foto: dok JPG

jpnn.com, PALEMBANG - Pemain Sriwijaya FC diminta segera bangkit dari kesedihan dan kekecewaan usai menelan kekalahan 0-3 dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, (7/4).

Mereka harus menunjukkan bahwa tim berjuluk Laskar Wong Kito memiliki mental juara musim ini.

Apalagi, perjalanan menuju podium juara masih panjang. Pertandingan Liga 1 baru berlangsung 3 pertandingan.

Artinya, masih ada 31 pertandingan lagi untuk merealisasikan target akhiri musim ini di tiga besar. Dan, saat ini mental juara mereka diuji ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada 14 April nanti.

“Pastinya kita ingin menang pasca-kalah,” tegas Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan.

Sriwijaya FC tiga kali mampu bangkit setelah mendapatkan kekalahan selama turnamen pramusim.

Di Piala Presiden 2018, Hamka Hamzah dkk langsung memetik kemenangan dengan menghajar PSM Makassar dengan skor 3-0 di partai kedua setelah di laga pembuka takluk 0-1 atas Persib Bandung di penyisihan Grup A.

Kedua, mereka menghajar PSMS Medan 4-0 pada perebutan tempat ketiga usai langkah ke final gagal karena kalah 0-1 dari Bali United di semifinal.

Pemain Sriwijaya FC diminta segera bangkit dari kesedihan dan kekecewaan usai menelan kekalahan 0-3 dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, (7/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News