PSIS vs Persija: Skuat Macan Kemayoran Percaya Diri

PSIS vs Persija: Skuat Macan Kemayoran Percaya Diri
Para pemain Persija Jakarta sedang latihan. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSIS vs Persija Jakarta, dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 akan digeber di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Jumat (20/4).

Persija Jakarta bertekad untuk terus menjaga gawang mereka tak kebobolan. Kepercayaan diri pemain, menurut pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco, sedang tinggi. Ini menyusul keberhasilan mereka menang di dua laga sebelumnya.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sempat mengungguli Johor Darul Ta'zim di AFC Cup 2018 dengan skor 4-0 dan menaklukkan Borneo FC 2-0 dalam lanjutan Liga 1.

"Kemenangan dua kali atas Johor dan Borneo membuat mental kami bagus. Apalagi di sana kami tidak kebobolan dan semua lini baik belakang, tengah, depan bagus juga mainnya," ungkap dia.

Karena itu, dia sangat ingin pemain-pemainnya bisa mempertahankan apa yang telah didapatkan. Selama ini, Persija memang dikenal memiliki pertahanan yang bagus, sama seperti di kompetisi edisi 2017 lalu sebagai tim paling sedikit kebobolan.

"Kami sebelumnya bisa tidak kebobolan. Ini jadi motivasi untuk pemain kami," tandasnya. (dkk/jpnn)


PSIS vs Persija, sebagai laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Jumat (20/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News