Menang Lawan Bhayangkara FC, Perseru Ogah Jumawa Lawan PSMS

Menang Lawan Bhayangkara FC, Perseru Ogah Jumawa Lawan PSMS
Pelatih Perseru I Putu Gede (tengah) dan Rumbino (pemain Perseru (kiri) dalam temu pers di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (19/4/2018). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Laga PSMS Medan vs Perseru Serui akan tersaji di Stadion Teladan, Jumat (19/4) malam pukul 18.30 WIB.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, yang sudah tiba di Medan, meminta anak asuhnya tidak jumawa menghadapi skuat Ayam Kinantan.

Meskipun mengantongi modal menahan seri Bali United dan menang lawan sang juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC (1-0), dua klub yang sukses menaklukkan PSMS.

“Hasil menang lawan Bhayangkara dan seri lawan Bali United bukan suatu patokan. Karena yang perlu digarisbawahi, PSMS Medan adalah tim yang sangat berbeda saat bermain di kandang. Ini terlihat saat PSMS melawan Persija (menang 3-1),” ujarnya dalam sesi temu pers, Kamis (19/4/2018).

PSMS di mata Gede adalah tim dengan kemampuan pemain yang merata. Dia tak mewaspadai satu pemain tertentu. “PSMS pemainnya rata, karena (Reinaldo) Lobo saja bisa nyetak gol. Malah strikernya belum cetak gol,” lanjutnya.

Melawat ke Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan kelima, Perseru membawa 17 pemain. Gede menjelaskan timnya tidak bisa tampil komplit, lantaran sang striker andalan, Arthur Bonai absen lantaran cedera juga ketidakhadiran Djamel Romano Boerstra.

Namun, Gede memastikan sudah menyiapkan pemain pengganti yang sepadan. “Saya pikir enggak ada Arthur enggak ada masalah, kami sudah siapkan penggantinya,” tegasnya.

Perseru sendiri sejatinya mengalami problem yang sama dengan PSMS, dimana lini depan masih kesulitan unjuk gigi. Selama empat laga, Perseru berada di peringkat 15 dan baru berhasil mencetak dua gol.

Laga PSMS Medan vs Perseru Serui akan tersaji di Stadion Teladan, Jumat (19/4) malam pukul 18.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News