Djanur: Kalau Mau Lolos, PSMS Harus Sapu Bersih 4 Laga Sisa

Djanur: Kalau Mau Lolos, PSMS Harus Sapu Bersih 4 Laga Sisa
Djanur memimpin latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (23/9) sore. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke Stadion Moh Sarengat, markas Persibat Batang, Jawa Tengah, Jumat (29/9) sore ini.

Tak ada pilihan bagi skuat tim berjuluk Ayam Kinantan ini selain menang.

Pasalnya, dua laga di 16 Besar Liga 2 sebelumnya, PSMS, gagal meraih poin penuh. Kalah 1-2 dari PSIS, Kamis (21/9) dan imbang 0-0 saat menjamu Tangerang di Stadion Teladan, Senin (25/9).

Alhasil, PSMS berada di dasar klasemen sementara dengan poin 1.

Tuan rumah Persibat bukan lawan mudah. Tim besutan Daniel Roekito ini nangkring di puncak klasemen dengan koleksi empat poin dengan sekali menang atas Persita dengan skor dan imbang 1-1 lawan PSIS.

“Kalau mau lolos, kita harus sapu bersih empat laga sisa. Minimal tiga menang, satu imbang,” ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, Kamis (29/9/2017)

Djanur-sapaan akrabnya menyadari untuk menang harus memperbaiki kesalahan yang terjadi saat melawan Persita. Misalnya kurang konsentrasi, pressure masih longgar yang menyebabkan lawan bisa dengan mudah menyerang.

“Selain itu anak-anak masih sering main bola long passing. Makanya dalam dua hari terakhir ini saya terapkan anak-anak untuk main bola-bola pendek. Mungkin tidak cukup, tapi kita upayakan lebih baik,” ungkapnya.

PSMS Medan akan melakoni laga tandang ke Stadion Moh Sarengat, markas Persibat Batang, Jumat (29/9) sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News