Djanur Maklumi Jadwal ISL Putaran Dua

Djanur Maklumi Jadwal ISL Putaran Dua
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang agak merepotkan pada putaran dua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Seperti diketahui, masa rehat kompetisi di putaran dua terbilang cukup panjang, yakni mulai Juni hingga Agustus. Ini lantaran adanya agenda nasional, ajang pemilihan umum (Pemilu) 2014, dan libur puasa, Lebaran serta Piala Dunia 2014.

Di bulan Juni nanti, "Maung Bandung" hanya punya jadwal melakoni satu pertandingan, yakni pada 10 Juni melawan Barito Putera. Laga itu sekaligus akan menjadi laga terakhir Firman Utina cs sebelum rehat.

 Sementara paska jeda, Persib akan langsung dihadapkan dengan laga tandang melawan Persija Jakarta, pada 10 Agustus.  

Imbas dari cukup lamanya masa rehat itu, agenda laga Persib di bulan Agustus menjadi padat. Dimana pada bulan itu, Persib harus menjalani enam laga. Masing-masing melawan Persija Jakarta, Semen Padang, Persijap, Persik, Persita, dan Sriwijaya FC.

Saat ditanyakan seputar penjadwalan ini, juru racik “Maung Bandung” Djadjang Nurdjaman (Djanur) tak memungkiri jika agenda laga timnya di putaran dua bisa cukup menyulitkan. Meski begitu dia mengaku bisa memaklumi kesulitan yang dihadapi PT Liga Indonesia untuk menyusun jadwal laga dengan adanya beberapa benturan agenda lainnya.

"Memang agenda kita seperti itu kelihatannya, saya juga enggak bisa comment karena saya tahu kesulitan PT Liga untuk menyusun jadwal ini ya. Memang masih belum sesuai dengan apa yang diharapkan untuk kita semua, tetapi saya sangat memaklumi itu," tutur Djadjang saat ditemui di Mess Persib, kemarin.

 "Pasti sulit karena setelah main tanggal 10 harus break selama dua bulan, itu yang sulit. Tapi sekali lagi ini bukan bentuk protes. Ini harus kita terima tapi memang sebuah kesulitan buat siapapun, termasuk pelatih untuk mengaturnya," timpalnya.

BANDUNG - Persib Bandung dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang agak merepotkan pada putaran dua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News